Sabtu, 02 September 2017

Tumbuh Herbal Seperti Basil di Square Foot Garden Anda Mudah

Tumbuh Herbal Seperti Basil di Square Foot Garden Anda Mudah

Jika Anda belum memungut salinan buku Mel Bartholomew yang berjudul All New Square Foot Berkebun Anda seharusnya tidak menunda karena di dalamnya Anda akan menemukan banyak informasi tentang menanam tumbuhan.

Ramuan kuliner seperti kemangi, tumbuh dengan tomat bersama dengan ketumbar, mint, dan oregano adalah suguhan istimewa. Dan ramuan yang dapat dimakan seperti marigold dan nasturtium yang tidak hanya menambah semangat salad Anda, tapi juga membuat serangga tidak enak untuk mengunyah ramuan dan sayuran segar Anda sebelum Anda melakukannya, juga menyenangkan. Ada banyak varietas yang bisa dipilih untuk taman kaki persegi Anda, tapi kemangi sangat bagus.

Menumbuhkan kemangi di kebun kaki persegi Anda adalah cara terbaik untuk memiliki kebun dapur tepat di luar pintu belakang Anda. Herbal seperti kemangi dicampur dengan sayuran segar seperti paprika, tomat, wortel, lobak, daun bawang, dan bit yang mudah dilakukan dengan metode berkebun kaki Mel Bartholomew.

Basil, terutama 'Sweet Genovese', adalah yang terbaik untuk pesto Italia, tapi pastikan dan bereksperimen dengan rasa basil seperti kayu manis, licorice, dan lemon yang juga bagus di banyak piring.

Mau kemangi sepanjang musim panas? Enam tanaman kemangi Sweet Genovese akan menghasilkan daun yang cukup untuk membuat pesto sepanjang musim panas tanpa terbebani. Tentu saja, mudah untuk membekukan berbagai kemangi jika Anda perlu.

Varietas lain untuk dicoba, apalagi jika Anda menyukai masakan Asia, adalah 'Siam Queen'. Ini adalah kemangi Thai pedas dengan dan rasa dan aroma yang kuat semua itu sendiri. 'Holy Basil', diperkenalkan ke Eropa pada abad keenam belas sebagai ramuan kuliner dan obat-obatan, merupakan pilihan bagus lainnya. Bahkan mencoba lemon kemangi dalam saus untuk ikan Anda ... sangat lezat!

Anda akan menemukan banyak jenis bibit kemangi yang tersedia di pusat kebun mulai bulan Februari. Anda akan menemukan lebih banyak varietas, seperti yang disebutkan di atas, online dari perusahaan benih.

Beberapa perusahaan benih, seperti Benih Pinetree, melayani tukang kebun kaki persegi dengan menawarkan sejumlah kecil bibit per paket. Ini berguna karena Anda tidak menanamkan baris panjang dengan metode ini, Anda jelas tidak membutuhkan begitu banyak biji.

Tumbuh dan Merawat Basil

Ada dua cara untuk menumbuhkan kemangi. Cara pertama adalah memulai benih dalam waktu 4 sampai 6 minggu sebelum musim dingin terakhir, atau memilih untuk memulainya di luar sumur setelah semua bahaya embun beku telah berlalu dan tanahnya hangat.

Cara kedua untuk menanam kemangi adalah dengan membeli transplantasi (tanaman siap berangkat) dari pusat kebun lokal Anda yang biasanya dijual dalam pot 4 inci.

Berhati-hatilah agar tidak mengeluarkan kemangi terlalu cepat. Satu aturan praktis yang bagus untuk kapan harus menanam adalah jika Anda membutuhkan sweter di luar, terlalu dingin untuk kemangi. Untuk memberi tanaman Anda kesempatan terbaik untuk berkembang, tanam mereka di luar setelah semua kemungkinan embun beku hilang dan nyaman dan hangat.

Salah satu manfaat berkebun kaki persegi adalah Anda bisa meletakkan plastik di atas tempat tidur Anda untuk menghangatkan tanah. Jika Anda terkejut dengan jepret dingin setelah kencan tanpa embun beku, seperti yang telah kami lakukan beberapa tahun yang lalu, cukup segarkan gelas cloche atau lingkaran hijau di atas tempat tidur Anda untuk perlindungan.

Jika penanam Anda cukup ringan, Anda mungkin bisa masuk ke dalam pada malam yang dingin.

Saat menanam kemangi di kebun kaki persegi Anda, ada baiknya menanaminya di samping tomat Anda untuk membantu mereka tumbuh lebih kuat dan lebih beraroma. Ini juga bisa mengusir lalat buah dan menjauhkan lalat hijau dari perjalanan piknik Anda saat digunakan sebagai tumpuan dalam segelas air.

Tanam kemangi satu per kaki persegi jika Anda tidak merencanakan pemanenan dengan sangat sering. Tanam dua per kaki persegi jika Anda berencana memanen sering untuk menggunakan segar, kering (paling tidak diinginkan), atau beku.

Selama musim tanam sejumput kuncup bunga untuk menyelamatkan energi tanaman untuk pertumbuhan daun. Mencubit batang tepat di atas simpul daun dimana batang baru akan tumbuh.

Panaskan basil kapan saja dan gunakan hanya daun untuk memasak. Batang bisa ditempatkan di tumpukan kompos.

Buat kebun dapur Anda sendiri di dek Anda atau di mana saja di samping rumah Anda untuk memudahkan akses dan untuk membuat ramuan tumbuh yang jauh lebih mudah. Anda akan dengan cepat melihat bahwa ramuan tumbuh, terutama kemangi, mudah dilakukan dengan menggunakan metode Mel's square foot gardening. Salah satu tipnya adalah membangun tempat tidur Anda dengan papan berukuran 8 atau 10 inci, bukan yang direkomendasikan 6, hanya untuk memberi akar Anda sedikit ruang lebih banyak dan untuk mengurangi jumlah penyiraman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar