Rabu, 02 Mei 2018

Masker Wajah untuk Pria: Seberapa Berbeda Dari Seorang Wanita?

hal yang menjadi perbedaan antara trulum dengan serum yang umum
Masker Wajah untuk Pria: Seberapa Berbeda Dari Seorang Wanita?

Siapa pun yang mengatakan bahwa perawatan kulit wajah eksklusif untuk wanita saja sudah salah. Pria sebenarnya perlu merawat kulit mereka seperti wanita. Bahkan, mereka mungkin membutuhkan lebih dari wanita karena pada dasarnya, mereka lebih rentan terhadap berbagai kondisi kulit karena kelenjar sebaceous mereka dikenal lebih aktif daripada wanita. Beberapa pria mungkin tidak menghargai kebutuhan akan produk perawatan wajah dan kulit lainnya. Beberapa takut bahwa mereka mungkin dicap sebagai gay. Namun, gay atau straight, pria juga perlu merawat kulit mereka yang sama halusnya. Masker wajah untuk pria adalah salah satu barang yang harus dimiliki bersama alat cukur mereka.
Pria juga harus mengikuti rejimen harian khusus untuk perawatan wajah dan kulit secara keseluruhan. Meskipun rejimen harian seperti itu mungkin mirip dengan wanita, pria tidak dapat mengikuti rejimen yang digunakan oleh wanita dalam hal produk dan prosedur. Apa yang membuatnya sangat berbeda adalah kenyataan bahwa pria harus menjaga wajah mereka bebas dari rambut wajah. Biasanya, mereka mencukur wajah mereka secara teratur untuk tampilan yang lebih bersih. Apalagi kulit pria biasanya lebih tebal daripada wanita. Selain itu, kulit pria menjadi lebih berminyak karena seperti yang disebutkan, kelenjar sebaceous mereka lebih aktif daripada wanita. Mengingat ini, orang harus berharap bahwa produk untuk pria, seperti masker wajah untuk pria, berbeda dari yang digunakan oleh wanita ketika datang ke bahan dan aplikasi, juga.
Jadi, seorang pria seharusnya tidak hanya mendapatkan masker wajah dari kabinet istri atau pacarnya. Ada produk yang secara khusus diproduksi sesuai dengan kulit pria. Jika Anda mencari masker wajah untuk pria yang akan bekerja untuk pria seperti Anda, cobalah mengunjungi Kyoku Mens Grooming dan cari tahu tentang produk yang tepat untuk Anda.
masker wajah untuk pria


Tidak ada komentar:

Posting Komentar