Jumat, 01 Juni 2018

Karakteristik penasihat investasi yang ideal

cara transfer pulsa 6
Karakteristik penasihat investasi yang ideal

Seseorang menginvestasikan uangnya yang berharga dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan dari pemasukan yang diinvestasikan. Anda harus menginvestasikan uang di tempat yang tepat untuk mendapatkan laba yang tepat untuk investasi. Perencana keuangan atau penasihat investasi harus mampu memandu Anda apa yang harus diinvestasikan, di mana berinvestasi dan bagaimana berinvestasi dan memberikan kiat-kiat perdagangan terbaik seperti kiat komoditas, Emas dan tips perak dan masih banyak lagi.
Berikut ini adalah karakteristik utama penasihat investasi yang baik -
1. Perusahaan Terdaftar SEBI & ndash; Perusahaan penasihat Anda harus menjadi penasihat investasi terdaftar sebi karena secara hukum penting untuk mendaftar di sebi (Dewan Pertukaran Keamanan India) jika mereka tidak kemudian tolong jangan membayar mereka untuk layanan mereka. Tidak ada jaminan kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan yang tidak terdaftar.
2. Komunikasi yang baik - Seperti dalam hubungan, komunikasi adalah kunci dan yang sama berlaku dalam hubungan profesional juga. Ada beberapa orang yang mungkin tidak merasa perlu bertemu dengan penasihat keuangan mereka karena kurangnya waktu atau apa pun, tetapi penting untuk menjaga proses komunikasi tetap jelas. Bertemu dengan penasihat investasi Anda hanya sekali setahun terkadang tidak cukup, hal itu dapat memengaruhi laba Anda juga. Jika Anda menginvestasikan uang Anda yang berharga maka Anda harus memberi waktu untuk mengelolanya dengan benar.
3. Reputasi yang baik & ndash; Referensi berfungsi paling baik. Jika seseorang memberikan rujukan seorang penasihat, maka pasti dia bekerja dengan perusahaan atau penasihat itu. Mendapatkan rujukan yang lebih baik dari teman dekat atau anggota keluarga dapat menjadi langkah pertama dalam menemukan penasihat keuangan yang sempurna untuk Anda. Mempertimbangkan latar belakang dan reputasi perusahaan yang dipilih adalah baik. Ajukan pertanyaan berikut - Apakah mereka lokal? Apakah mereka memiliki catatan keberhasilan mereka? Periksa status mereka saat ini, kualitas layanan dan proses perencanaan mereka juga.
4. Tim yang didukung & ndash; Pastikan perusahaan penasihat investasi Anda memiliki tim yang terdidik dan berpengalaman yang kuat yang mendukung mereka dalam setiap langkah karena penasihat yang baik harus memiliki berbagai ahli untuk memenuhi kebutuhan dasar klien mereka. Tim ahli dan pendekatan terbaik mereka memastikan Anda mendapatkan saran profesional yang Anda perlukan untuk menentukan tujuan investasi khusus apa pun.
5. Strategi investasi yang jelas & ndash; Pastikan perusahaan penasihat Anda memiliki strategi pengambilan untung dan untung mereka sendiri, mereka memberikan yang terbaik untuk rencana terbaik dan rekomendasi terbaik dalam perdagangan sehingga Anda dapat memperoleh hasil yang lebih baik dan jika keadaan pasar akan berubah, seperti yang sering terjadi, kemudian, dalam dalam kasus ini, penasihat Anda harus mempertimbangkan strategi tersebut dan membantu Anda merevisi rencana keuangan Anda.
6. Pembina kepercayaan - Penting bagi Anda untuk memiliki kepercayaan penuh terhadap penasihat keuangan Anda. Penasihat investasi Anda harus mempercayai pembangun sehingga Anda dapat mempercayai mereka tentang investasi yang tepat. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah pergi untuk referensi dari orang yang Anda percayai, seperti teman dan keluarga terbaik Anda. Karena jika Anda tidak mempercayai penasihat Anda bagaimana Anda dapat memberi mereka tanggung jawab untuk menangani uang Anda.
Hampir setiap penasihat memiliki daftar mereka sendiri tentang apa yang mereka inginkan di penasihat keuangan mereka. Lebih baik meluangkan waktu Anda, melakukan beberapa penelitian penting, dan bertemu dengan penasihat yang berbeda kemudian pilih penasihat investasi Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar