Jumat, 01 Juni 2018

Cara Menyiapkan Kopi Gourmet di Rumah

http://galih.biz/5-manfaat-coffee-yang-harus-anda-ketahui/
Cara Menyiapkan Kopi Gourmet di Rumah
Bagi sebagian dari kita, cara terbaik untuk menghabiskan beberapa menit yang luar biasa adalah dengan minum secangkir kopi yang nikmat dan mungkin karena itu kopi menjadi minuman nasional di banyak negara.
Meminum secangkir kopi yang enak tidak selalu mudah karena terdengar terlalu banyak hal yang dapat mempengaruhi rasa dan tentu saja kenikmatannya. Tetapi faktor terpenting yang mempengaruhi rasa adalah persiapan. Sebagai soal fakta, kopi gourmet tidak boleh disiapkan dengan air mendidih. Biji kopi terbakar dalam air mendidih yang segera mengubah rasa dan menjadi tidak berguna.
Faktor lain yang penting adalah gaya dan waktu penggilingan biji. Penggilingan kopi membantu kita mendapatkan minyak yang indah di dalam biji kopi. Tapi kopi yang di-ground kehilangan kualitas citarasanya dengan cepat. Jika Anda ingin mencoba kopi gourmet yang sangat lezat, gulung kacang sebelum persiapan. Oleh karena itu Anda memiliki berbagai peluang penggilingan. Anda juga bisa menyimpannya di kulkas selama beberapa hari. Jadi aromanya akan tetap segar.
Di masa lalu, biji digunakan untuk pon dalam mortir atau dengan batu asah. Dengan penemuan dan pembuatan gerinda modern dari abad ke-17, penggiling besi diproduksi di bawah pemerintahan Louis 14th. Dan baru setelah abad ke-19, pabrik-pabrik itu benar-benar menjadi persediaan di rumah kita. Belakangan, pabrik manual itu diganti oleh pabrik listrik.
Saat ini pada dasarnya telah digunakan tiga jenis penggiling untuk biji utuh. Ini adalah pisau listrik, duri berbentuk kerucut, dan gerinda duri. Penggiling duri disetujui sebagai pilihan terbaik. Kacang hancur di antara mesin-mesin roda yang bergerak dan permukaan statisnya. Anda memutuskan tingkat penggilingan dengan menggunakan pengaturan terprogram pada duri dan sangat mudah untuk menggunakan penggiling jenis ini.
Ada banyak rasa kopi gourmet yang bisa Anda nikmati. French Vanilla, Almond, Vanilla, Mocha Swiss, Peppermint, Bumbu labu ... Anda dapat menemukan kopi gourmet dalam seni berkafein dan tanpa kafein.
Perlu diingat untuk tidak menyimpan kacang pada suhu kamar. Temukan penggiling kerja yang baik dan selalu minum kopi segar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar