Jumat, 01 Juni 2018

Mesin CNC Routing

http://bfcl.info/property/tips/cara-menabung-untuk-beli-rumah.html
Mesin CNC Routing

Kata CNC adalah singkatan dari Computer Numerically Controlled. Sebelumnya pengrajin profesional sedang membuat produk berkualitas tinggi menggunakan alat-alat tangan seperti gergaji bundar, tangan router, dll. Dan itu sangat sulit untuk melakukan semua hal dengan tangan. Karena alasan ini tidak mungkin untuk mengirimkan produk tepat waktu.

 Sekarang, generasi adalah generasi komputer di mana segala sesuatu terjadi secara otomatis dan orang-orang sangat kecanduan dengan sistem otomasi ini. Mesin routing kayu datang dengan CNC. CNC Routing Machines dapat secara otomatis mengebor, mengukir, merutekan, dan memotong material dengan akurasi dan kecepatan luar biasa untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan kualitas.

 Sementara Mesin CNC Routing lama dioperasikan menggunakan punch tape, tetapi router CNC modern menggunakan komputer untuk memberi tahu sistem kontrol dan motor seberapa jauh untuk bergerak dan apa yang harus dipotong.
 The CNC Routing Machines dapat mengubah keseluruhan material menjadi produk jadi berdasarkan desain yang disediakan dengan menggunakan perangkat lunak.

 Mesin CNC Routing memotong kayu dalam tiga arah yang berbeda sekaligus. Karena dapat bergerak dalam beberapa arah sekaligus, ia dapat membuat pola dan bentuk dengan cepat.

 Mesin Routing CNC mulai bekerja dengan komputer yang terpasang yang mengontrol gerakan, desain, dan pemotongan. Ini dapat bekerja baik langsung dengan pengontrol, atau bekerja dari desktop dan mentransfer desain ketika sudah siap. Ini juga dapat mengatur Mesin Routing CNC untuk bekerja pada desain baru saat sedang digunakan.

 Pada dasarnya perangkat lunak yang digunakan untuk Mesin Routing CNC adalah CAD (yaitu Computer Aided Design). Ini membantu untuk merancang produk kemudian mengirimkan instruksi ke pengendali PC di mesin routing. Pengontrol mengirimkan sinyal arah ke driver motor dan kemudian mesin bergerak sebagai respons untuk membuat desain selesai.

 Sekarang, ada banyak perusahaan yang menyediakan CNC Routing Machines. Homag-India adalah salah satunya, yang menyediakan berbagai jenis CNC Routing Machines. Homag India membawa solusi untuk Industri woodworking di India. Homag India memiliki berbagai mesin Woodworking untuk memenuhi semua kebutuhan Industri ini. Terletak di salah satu kota yang paling cepat berkembang di India, Bangalore, Homag India melayani semua Industri pembuatan kayu dan pembuatan mebel di India

 Berikut ini adalah jenis-jenis router CNC:

 1. Jalur Profesi BHT 500
 2. Optimat BAZ 211 dan BAZ 222
 3. Optimat BAZ 722
 4. Optimat BHP 200/5
 5. Optimat BHP 200/6
 6. Optimat BHP 210
 7. Optimat BHX 500
 8. Optimat BOF 200
 9. Optimat BOF 300
 10. Optimat BOF 600
 11. Optimat BOF 700
 12. Vantage 12L / 14L
 13. Vantage 13L
 14. Vantage 31S
 15. Vantage 33M
 16. Vantage 34M
 17. Vantage 35M
 18. Vantage 36L
 19. Vantage 37L
 20. Venture 05S
 21. Venture 10L / 10XXL
 22. Ventura 12L / 12XXL
 23. Venture 13M / L / XXL / 15M / L / XXL
 24. Venture 16M / L / XXL / 18M / L / XXL
 25. Venture 1M
 26. Venture 2.5M
 27. Venture 20M / L / XXL / 22M / L / XXL
 28. Venture 21M / L / XXL / 23M / L / XXL
 29. Venture 2M
 30. Venture 3M
 31. Venture 4M
 32. Venture 5M
 33. Venture 6M
 34. Venture 7L

 Semakin kompleksnya kebutuhan pelanggan, produk baru dan periode pengiriman yang lebih pendek membutuhkan solusi teknologi manufaktur yang fleksibel dan efisien. Seri BAZ 700 gantry yang baru memenuhi tuntutan ini dengan standar baru, menggabungkan fleksibilitas tinggi dan output tinggi untuk pertama kalinya dalam mesin gantry yang membutuhkan investasi keuangan yang rendah. Fleksibilitas unik yang dicapai oleh seri ini dimungkinkan oleh teknologi unit berbasis modular dan beragam kemungkinan peralatan

 Seri Weeke Venture yang baru, gergaji, bor, rute, dan alur bekerja pada satu mesin. Enam model baru tersedia dan siap memberikan Anda fleksibilitas untuk tetap di atas kebutuhan produksi Anda yang menuntut. Seri Venture memberikan fleksibilitas dan pilihan - apakah Anda memproduksi komponen kabinet, komponen berbentuk kompleks, atau penggilingan atau cetakan arsitektur beralur. Terlebih lagi, seri Venture akan memukau Anda dengan kinerja kecepatan tinggi dan kemampuan pemesinan presisi. Konstruksi kuat dari seri Venture menjamin stabilitas dan masa pakai yang lama.

 Untuk informasi lebih lanjut tentang CNC Routing Machines, Anda dapat mengunjungi situs web kami http://www.homag-india.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar